Sabtu, 16 Mei 2020

Hujan

Hai hujan,
Dimana hari ini kau turun? 
Masih dapatkah aku merasakan dinginnya dirimu?
Ramainya teriakanmu
Dan derasnya luapan cintamu
Kepadaku, orang yang selalu menunggumu
Di tempat yang sama saat kau meninggalkanku

Hai hujan,
Apakah cukup matahari menghilangkan segala rasa yang kau berikan?
Dingin yang menusuk
Perih yang membasuh
Kepada setiap orang yang nekat melewatimu
Tapi tidak untukku
Karena kamu adalah hal yang selalu kurindu
Hal yang selalu kuharap bisa mengerti rinduku

Hujan...
Maukah kau berbagi tempat untukku lagi
Agar aku dapat sekali lagi hidup dalam dinginmu
Agar aku dapat sekali lagi mendengar segala teriakanmu
Agar aku dapat terus merasakan kehadiran dirimu di hidupku

Hujan, maaf jika semua ini egois untukmu
Tapi rindu ini sudah tidak bisa lagi ku bendung
Rindu ini sudah berteriak, meronta, dan berharap suatu saat kamu dapat mendengarnya
Walaupun dia tidak tau bagaimana cara menyampaikannya
Walaupun dia hanya bisa berteriak membisu
Dan berharap rindu ini dapat tersampaikan kepadamu

Hujan,
Aku sangat rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar